Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Inilah, Rahasia Ramping 'Sang Puteri'

Ditulis Oleh Keyoy on 16 Juni 2011 | 6/16/2011 05:19:00 PM

Headline

MAJALAHASIK.COM - Sosok penampilan isteri tercinta Pangeran William selalu menjadi sorotan publik, baik dari segi fesyen maupun tubuh rampingnya.

Bukan rahasia lagi, Kate Middleton memang memiliki raga yang nyaris sempurna. Modelgaun apapun yang dikenakannya selalu memancarkan keanggunan dan pas di tubuhnya. Apalagi Kate juga sangatpaham akan dunia fesyen, meski bukan tergolong fashionholic.

Lantas seperti apa rahasia ramping sang puteri? Benarkah dia menjalankan diet khusus dari Prancis yakni 'Diet Dukan'?
Secara garis besar, diet dukan menekankan pola konsumsi tinggi protein, menghindari karbohidrat dan lemak Diet ini membangun otot secara maksimal dan membakar kalori serta lemak dengan cepat. Tujuan akhirnya adalah menurunkan berat badan secara berkala dan mempertahankannya dalam jangka waktu panjang.

Diet Dukan terdiri dari 4 fase yaitu, The Attack, The Cruise, The Consolidation, dan The Stabilization.

The Attack

Ini fase 10 hari pertama. Pada fase ini pediet hanya dianjurkan makan protein, protein, dan protein. Daging tanpa kulit dan serat, ikan, sapi, telur, produk olahan susu yang rendah lemak, oatmeal, teh, kopi, diet soda, dan susu skim.

The Cruise

Diterapkan selama seminggu setelah fase pertama. Selain protein, pediet mulai dianjurkan mengonsumsi sayur-mayur. Target pada fase ini adalah menurunkan berat badan.
Pediet dianjurkan memasukkan jenis makanan seperti fase di atas, plus tambahan sayur-sayuran seperti brokoli, kubis, tomat, kacang-kacangan, jamur, bayam, labu. Semua jenis sayuran ini bisa dimakan segar ataupun diolah

The Consolidation

Fase ini dilakukan untuk mempertahankan berat badan yang sudah diturunkan. Selain makanan di dua fase di atas, pediet sudah diperbolehkan mengonsumsi pasta, roti, buah-buahan, dan keju.

The Stabilization

Fase ini adalah fase mempertahankan kestabilan. Pediet boleh makan sesuka hati sehari dalam satu minggu. Adapun jenis makanannya kombinasi dari tiga fase di atas.

Diet Dukan banyak memberi ruang bagi para pediet berkreasi. Semua jenis makanan di atas bisa dicari padanannya.
SelainKate diketahui punya kebiasaan berolahraga untuk menunjang kebugaran tubuhnya yakni nge-gym, bersepeda, hoki dan dayung.

Kabar terakhir, pola diet Kate Middleton itu mulai menginvasi daratan Amerika. Banyak gadis yang tak hanya terobsesi berpakaian ala Kate tapi juga memilki tubuh seramping Kate.

Saking hebohnya, beberapa ahli diet melakukan penelitian khusus. Mereka menyebutkan, Diet Dukan hampir sama dengan jenis diet lain yang tidak terlalu bersahabat pada tubuh dan membuat metabolisme tubuh menurun.

Belum lagi ada beberapa fase yang membuat tubuh kehilangan asupan vitamin C atau bahkan kelebihan empat kali lipat vitamin D. Tapi hal itu tak menyurutkan para pediet untuk mencobanya.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita