Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

7 Rayuan Gombal Versi Sobat-sobatku

Ditulis Oleh Fira Fudhla on 26 September 2011 | 9/26/2011 07:24:00 PM

1. ihhh ayahmu petani ya.
abisnya kamu hobbi banget nanamin benih-benih cinta dihatiku.

2. hati aku lagi kosong nih
kamu mau ngak ngisi hati aku dengan senyuman dan cintanya kamu.

3. hatimu ada lemnya ya
abisnya hati kamu selalu melekat di hati aku sih

4.aku ngerasa lagi jadi prangko nih
abisnya aku gak akan berharga dan bermakna tanpa amplopku yaitu kamu

5. kamu hobi ngelukis ya
huhh... abisnya kamu berhasil sih ngelukis bayang dan wajahmu di fikiran aku

6.ibumu penjual bunga ya..
karena anaknya indah banget sih kyk bunga-bunga yang sedang berseri

7. kakekmu mntan penjajah ya
abisnya sekarang hatiku udah kamu jajah sehingga aku gak bisa berpaling lagi dari kamu.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita