Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Inilah Jejaring Sosial Saingan Baru FB, Twitter & Google+

Ditulis Oleh Keyoy on 10 September 2011 | 9/10/2011 02:19:00 PM

Headline
MajalahAsik.com – Kepala teknologi paling cemerlang Brisbane bergabung untuk menciptakan jejaring sosial baru guna mengalahkan raksasa Twitter, Facebook dan Google, Kalau memang bisa ngalahin 3 jejaring sosial itu waah keyoy salut.


Kondoot merupakan jejaring sosial berbasis di sekitar live streaming video yang diluncurkan bulan lalu secara diam-diam(udah macam lagu DP-Diam-diam). Jejaring sosial baru ini sedang membuat ‘percikan’ di ranah web.

Pengguna dari lebih dari 100 negara telah mendaftar, dengan minat terbanyak muncul dari Amerika Serikat (AS). Pengguna bisa ‘berteman’ dengan orang yang lain, seperti Facebook namun titik utama perbedaannya terletak pada banyaknya pilihan streaming video.

Kondoot membuat penggunanya mampu menyiarkan video dari rumah atau tempat bekerja langsung ke seluruh dunia.

Selain itu, pengguna bisa mengunggah fitur tersebut ke profilnya, lanjutnya. Jejaring social ini memiliki misi untuk menghubungkan orang dan video menjadi salah satu cara untuk melakukannya.

Kata salah satu tim programmer Kondoot bukan Kata Keyoy Kondoot merupakan campuran fitur terbaik situs media sosial utama.

Misalnya YouTube, situs besar berbagi video ini khusus melayani video namun tak cukup bagus dalam melayani sisi sosial.

Sudah lebih dari satu tahun dalam pembuatan jejaring sosial tersebut namun anggota tim yang tak membagi informasi telah berhasil menjaga ide mereka tetap tersembunyi hingga kini.

Media sosial menjadi revolusi di seluruh dunia dan Facebook yang baru-baru ini mengumumkan kemampuan video chat barunya, kini mengaku telah memiliki lebih dari 750 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Google yang juga berjuang di pasar ini, pada Juni lalu memperkenalkan Google + yang kini telah memiliki lebih dari 25 juta pengguna. Mari kita lihat bagaimana ‘pertempuran’ di ranah jejaring sosial ini.

Keyoy jadi penasaran kira-kira gimana ya situs jejaring sosial itu pengen coba ah.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita