Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Inilah Pelajaran Cinta yang Bisa Ditiru dari Justin Bieber

Ditulis Oleh Keyoy on 04 November 2011 | 11/04/2011 12:30:00 PM

imgMajalahAsik.com - Meskipun masih remaja, Justin Bieber dapat memperlakukan kekasihnya, Selena Gomez dengan baik. Tidak seperti remaja lainnya yang kerap bergonta-ganti kekasih, Hubungan Bieber dan sang kekasih dapat bertahan lama dan bisa menjalin asmara yang serius.

Bieber kerap memperlakukan kekasihnya sangat baik. Sikap manisnya itu perlu dicontoh oleh para pria dewasa. Apa saja pelajaran cinta yang bisa ditiru dari pemuda 17 tahun itu? Ini dia!

Selalu Menyempatkan Waktu Bertemu Kekasihnya
Meskipun sibuk, Bieber tidak pernah absen untuk menemui kekasihnya. Mereka tidak pernah pisah lebih dari seminggu. Setelah selasai konser, pelantun 'Baby' itu kerap pergi berduaan bersama kekasihnya. Mulai dari Makan malam romantis, berbelanja sampai berkencan ke kebun binatang. Kedua pasangan muda itu pun sering pergi liburan bersama.

Romantis
Wanita mana yang tidak suka hadiah dan surprise.Bieber sering menunjukkan sikap romantisnya itu lewat hadiah dan surprise. Sikap manis Bieber pun diakui oleh selena. "Ya, dia pria yang romantis dan perhatian," ujar Selena kepada situs Female First. Seperti pada hari Valentine, Februaru lalu, Bieber memborong bunga dan mengirimkannya ke rumah Selena.

Tidak sampai di situ, beberapa waktu lalu Bieber menyewa Staples Center --gedung kesenian serbaguna di Los Angeles-- untuk bisa nonton film 'Titanic' berdua dengan kekasihnya yang berusia 17 tahun itu. Berbagai hadiah juga diberikan Bieber untuk Selena. Mulai dari parfum, jam Chanel sampai gelang berlian.

Perhatian dan Mendukung Penuh Kekasihnya
Bieber selalu mendukung penuh kegiatan kekasihnya. Tidak jarang, Bieber menyempatkan waktu untuk menemui Selena pada saat ia konser. Beberapa waktu lalu ketika kekasihnya dirawat di rumah sakit karena keracunan, Bieber pun memberikan perhatian yang luar biasa pada kekasihnya. Saat keluar dari rumah sakit, Bieber sampai memberikan hadiah spesial pada kekasihnya itu.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita