Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Jangan Terbuka Dengan Pacar Kamu Untuk 5 hal Ini

Ditulis Oleh Keyoy on 14 Desember 2011 | 12/14/2011 06:44:00 PM

MAjalahAsik.com -  Kamu lagi menjalin suatu hubungan tapi ingin terbuka dengan pacar kamu? tapi ada juga beberapa hal yang harus kamu rahasian dari si dia.

Mau tau apa aja yang harus di rahasiain dari pacar kamu? ini dia 5 Hal yang Harus Dirahasiakan dari sang pacar jika ingin hubungan kamu tetap harmonis.

1. Hubungan Masa Lalu
Seorang pacar pasti akan bertanya pada pacarnya bagaimana hubungan asmaranya yang telah lalu. jujur aja nih keyoy aja sering nanya ama pacar keyoy.

Untuk cara jawabnya kalau ditanya singkat aja bilang aja yang terpenting itu hubungan aku yang sekarang sama kamu bukan masa lalu jadi gak perlu dibahas lagi.


2. Cara Kamu Mengeluarkan Uang
Bagi kamu-kamu yang suka belanja harus berhati-hati karena otomatis orang yang belanja itu pasti ngeluarin uang yang bayak jadi kalau pacar kamu tau uang kamu banyak dihabisin untuk belanja dia bakal mikir-mikir dulu untuk lanjut hubungan yang lebih serius dengan kamu dia pasti berfikir apa aku sanggup biayain gaya hidup dia yang suka belanja.

3. Pandangan Anda Tentang Keluarga Si Dia
Jangan pernah sekali-sekali kamu bicarain tentang ke tidak sukaan kamu terhadap keluarga pacar kamu meskipun keluarga di nyebelin mampus. karena baalan berdampak besar banget buat hubungan kamu karena  otomatis dia harus milih kamu atau keluarganya.


4. Ada Orang Lain yang Menyukai Kamu
Ada orang lain yang menyukai kamu seharusnya kamu tidak perlu untuk bilang sama pacar kamu karena itu bisa buat si dia cemburu mampus dan pasti bakal terjadi cecok mulut yang panjang nih.

5. Perasaan Anda tentang Hadiah yang DiberikannyaSeorang pacar pasti suka memberikan sesuatu hadiah buat pacarnya tapi yang oerlu kamu tau kamu gak boleh terang-terangan bilang gak suka kalau hadiahnya jelek, kalau bagus sich gapapa pokoknya jangan di bilang dech. karena bisa bikin dia kecewa dan sakit hatinya.


Itu dia yang perlu kamu rahasiain dari para pacar kamu tapi kalau kamu maunya terbuka sich sama pacar kamu keyoy rasa bukan juga hal yang buruk kok. Jaga hubungan kamu baik-baik dech pokoknya

.:Artikel Terkait:.

lintasberita