Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Bercinta Secara Virtual di Hotel Masa Depan

Ditulis Oleh Keyoy on 12 Juni 2011 | 6/12/2011 05:43:00 PM

Headline

MAJALAHASIK.COM - Pengunjung hotel dalam dua dekade ke depan akan disuguhi pengalaman tidur unik, termasuk kemampuan memilih mimpi dan kapasitas untuk bercinta secara virtual. Tampak menyenangkan bukan?

Ketika tamu harus tinggal di hotel pada 2030, mereka tetap ingin tidur malam yang baik di lingkungan yang nyaman. Perbedaan utama adalah bahwa pengalaman akan dipersonalisasi dengan kebutuhan dan rasa masing-masing melalui teknologi yang hampir tak terlihat.

Teknologi canggih yang menggebrak ini terasa hidup, memenuhi kebutuhan para tamu, seperti tempat penitipan pribadi, pelatih gaya hidup, instruktur kebugaran, psikolog dan dokter. Selain memonitor dan mengantisipasi kebutuhan-kebutuhan fisik, emosi dan mental pelanggan serta keinginan untuk sehat dan bahagia, sehingga dapat membantu memastikan mencapai tidur yang nyenyak.

Hotel pada 2030 akan dilengkapi untuk menawarkan tamu segala macam pengalaman tidur unik, termasuk kemampuan memilih mimpi dan kapasitas untuk bercinta secara virtual. Untuk itu, kamar akan dilengkapi peralatan elektronik yang sangat maju seperti kulit elektrik untuk menghubungkan sistem saraf peripheral pecinta.
Peralatan berteknologi tinggi, dikombinasikan lensa virtual yang memproyeksikan citra kekasih mereka secara real time, akan memungkinkan individu mengalami emosi dan memfasilitasi permainan cinta. Bahkan tamu hotel akan mampu mengelola mimpi dan mengulangi episode sebelumnya.

Penemuan kunci dari penelitian menunjukkan bahwa pada 2030, tidur malam yang baik akan menyediakan rekreasi, pelatihan dan pemantauan kesehatan, sebaik istirahat dan peremajaan.

Hampir setiap permukaan atau kain di kamar hotel pada 2030 mampu bertindak sebagai peningkat elektronik, apakah itu produksi aroma, tampilan visual atau pembicara, atau sebagai sumber suara yang mengelilingi. Berikut adalah fitur kunci dari sebuah kamar hotel pada 2030:

*Memperbanyak realitas akan memungkinkan seluruh permukaan dinding hotel dan furnitur untuk digunakan sebagai tampilan apapun, misalnya lukisan, layar komputer, layar TV, game virtual atau lokasi fantasi seperti pantai hutan, tropis atau kota favorit.

*Tamu yang sendirian dapat meng-upload gambar keluarga virtual atau kamar mereka sendiri, dengan meng-upload foto kamar tidur rumah mereka, membuat merasa seperti di rumah.

*Kontrol suhu penyejuk udara atmosfer akan memungkinkan para tamu mengubah iklim kamar mereka sehingga dapat menstimulus suasana hutan, pantai atau yang dikelilingi pegunungan. Suara outdoor dari audio panel datar yang dibangun di jendela akan membawa suara laut, hutan, untuk melengkapi pemandangan kamar fantasi mereka.

*Permukaan lembut seperti kain akan berinteraksi secara nyata untuk menghasilkan aroma, mengubah warna dan mengambil sinyal dari kulit. Para tamu akan dapat langsung mengubah warna, pola dan tekstur perabot kamar mereka.

*Para tamu dapat menghadiri produksi teater lokal, menjelajahi beberapa tempat wisata lokal atau hanya berjalan melalui kota, semua dilakukan dengan kenyamanan kamar. Mereka dapat melakukan kapan saja terlepas dari waktu aktual atau cuaca.

*Para tamu dapat berbelanja dari ruangan, dengan dinding mereplikasi interior toko. Dengan cara yang sama tamu bisa masuk ke dunia game komputer dan memainkan karakter yang sebenarnya, dalam dimensi ruang mereka. Individu dapat bergabung dengan tamu lain dan bermain game virtual reality antar kamar.

*Cermin elektronik pada 2030 akan menawarkan tamu pemandangan 360 derajat dan perempuan dapat melihat berbagai make-up dan gaya rambut sebelum aplikasi.

Pemenang penghargaan Futurolog Ian Pearson telah mempelajari dampak teknologi baru pada cara tidur sehingga dapat membantu manusia tidur lebih baik. Hal ini diungkapkan setelah studi enam bulan tentang 'Travelodge Future of Sleep’ yang dilakukannya.

Pearson mengatakan, hotel pada 2030 akan menawarkan pelanggan sebuah ruang pesanan dan pengalaman pada setiap kunjungan. Pelancong bisnis yang sendirian bisa mengubah kamar hotel ke kamar mereka di rumah dan dengan memperbesar realitas dan virtual, mereka bahkan dapat berbagi pengalaman dengan mitra mereka di mana saja di dunia.

“Sedangkan pelancong yang mencari kenyamanan, mampu membawa pemandangan favorit, suara dan aroma ke kamar hotel sebagai tempat tinggal utama. "

Shakila Ahmed, juru bicara jaringan Hotel Travelodge, mengatakan teknologi mempengaruhi kehidupan manusia dalam banyak hal. Ini hanya soal waktu sebelum teknologi mempengaruhi pengalaman tidur. Sebagai bagian dari studi 'Masa Depan Tidur' studi, Travelodge telah membawa hidup temuan penelitian melalui gambar kamar hotel masa depan, yang dikenal sebagai 'Sleepstimulator'.

“Sebagai bagian dari komitmen untuk memastikan tamu mendapatkan tidur malam yang baik, kami selalu mencari masa depan dan cara-cara baru yang berbeda untuk meningkatkan tamu kami, apakah itu dengan menawarkan menu mimpi atau mengunduh suasana rumah secara 3D."

.:Artikel Terkait:.

lintasberita