Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Ramalan Zodiak Minggu Ini 28 November - 4 Desember 2011

Ditulis Oleh Keyoy on 27 November 2011 | 11/27/2011 08:30:00 AM

MajalahAsik.com - Hai! SOMASIK apa kabar semuanya di hari minggu yang berbahagia ini? semoga semuanya pada sehat-sehat. 

Oh ya SOMASIK maaf ya kalau minggu kemarin keyoy gak sempat Update Zodiak mingguan :( karena ada beberapa masalah, jadi baru hari ini sempat lagi Update Zodiak buat minggu ini 28 November - 4 Desember 2011.


Nah, kamu pasti udah gak tahan denger lagi ocehan keyoy langsung aja dech ini dia ramalan zodiak buat minggu ini 28 November - 4 Desember 2011.


TAURUS 
Kebimbangan hati Anda saat ini ikut berpengaruh kepada hubungan asmara. Coba untuk saling mengisi, jangan sampai ada yang berubah. Lakukan hal yang terbaik untuk pekerjaan demi nama baik perusahaan. Jangan lalai dalam mengerjakan tugas. Gangguan yang sering terjadi pada Anda hanya penyakit kepala biasa, santai saja tapi bila tak kunjung sembuh Anda harus kontrol ke dokter.

Cinta : Semua butuh pengorbanan
Keuangan: Berutang lebih baik daripada mencuri
Kesehatan: Kram pada kaki kanan dan kiri

GEMINI
Mungkin karena Anda terlalu sayang pada pasangan sehingga jadi cemburu buta. Coba untuk kurangi hal itu, keadaan mungkin akan jauh lebih baik. Hasil yang tertunda pada tahun lalu harusnya Anda jadikan pelajaran pada tahun ini. Coba untuk lebih semangat dalam bekerja. Paling tidak saat ini harus selektif dalam memilih makanan, jangan asal makan saja. Alergi yang Anda derita belum sembuh.

Cinta : Jangan berharap pada yang tidak pasti
Keuangan: Jangan mencari rezeki yang tidak halal
Kesehatan: konsumsi vitamin bagus untuk kesehatan

CANCER
Anda harus segera mencari cara untuk menyelamatkan hubungan dengan pasangan. Kalau perlu penengah, cari yang terbaik agar hubungan Anda tetap langgeng. Perlu banyak penyegaran, karena kondisi Anda saat ini memerlukan kerja tim yang baik. Harus segera ada perombakan divisi kerja. Cari cara agar Anda bisa berubah dan memperbaiki kondisi kesehatan, karena Anda akan mengalami sedikit masalah nantinya.

Cinta : Dia memang yang terbaik
Keuangan: Rajin menabung
Kesehatan: Alergi udara dingin

LEO
Perlu saling memahami kesibukan satu sama lain antara hubungan Anda dan pasangan. Hilangkan rasa egois yang ada demi hubungan berdua. Jangan pernah mendahulukan kegiatan pribadi dalam bekerja, loyalitas Anda sedang dituntut dalam perusahaan. Pada saat ini kondisi kesehatan banyak mengalami masalah, paling tidak Anda harus beristirahat. Coba untuk meminum vitamin demi pemulihan kesehatan.

Cinta : Merasa kesepian itu wajar
Keuangan: Rezeki mengalir terus
Kesehatan: Pegal-pegal

VIRGO
Kejenuhan yang Anda alami saat ini hanya masalah kurangnya waktu untuk berdua. Mungkin Anda harus mencari waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua. Pertanda baik untuk tahun ini, karena Anda banyak mengalami kemajuan pesat dalam bekerja. Sukses akan Anda raih. Seharusnya Anda lebih berani untuk meninggalkan kebiasaan buruk, rokok sangat tidak baik untuk kesehatan. Coba pelan-pelan untuk lepas dari rokok.

Cinta : Sering biasakan komunikasi
Keuangan: Jangan terlalu boros
Kesehatan: Jangan membiasakan tidur malam

LIBRA
Jangan pernah memandang sebelah mata dalam percintaan dan jangan pula Anda pernah untuk berpaling dari pasangan. Pasangan sangat mencintai Anda. Dalam hal pekerjaan Anda perlu banyak mendapat masukan, jangan terlalu sombong untuk bertanya kepada siapapun. Pada saat ini kondisi kesehatan sangat baik dan olahraga yang Anda lakukan juga sudah sesuai. Jaga kebugaran agar tubuh kebal penyakit.

Cinta : Dipikirkan matang-matang bila ingin menikah
Keuangan: Jangan habiskan untuk berbelanja
Kesehatan : Gejala flu dan batuk.

SCORPIO
Berikan perhatian pada pasangan dan jangan terlalu cuek. Anda dan pasangan termasuk baru dalam menjajaki biduk rumah tangga. Lama-kelamaan bosan juga mendengar isu yang berkembang di kantor, mengenai kinerja Anda. Lebih baik cari tahu asalnya, agar Anda dapat menghadapinya. Jangan pernah mencoba untuk melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh diri sendiri, karena hanya Anda yang bisa mengontrolnya.

Cinta : Cemburu ada batasnya
Keuangan: Super pelit
Kesehatan: Radang tenggorokan

SAGITARIUS
Sikap Anda yang baik dan perhatian akan membuat pasangan terus menyayangi Anda. Anda pun harus lebih sayang padanya. Jangan sampai luntur. Info yang didengar mengenai Anda, sebaiknya jangan terlalu digubris, yang penting Anda harus tetap berkonsentrasi pada pekerjaan besar dan cukup berat. Hanya Anda yang mengetahui batas kekuatan tubuh, jadi atur segala kegiatan dengan baik. Tidak ada salahnya untuk mengikuti saran dokter.

Cinta : Jaga janji Anda berdua
Keuangan: Butuh modal
Kesehatan: Flu dan batuk

CAPRICORN
Lupakan masa lalu, jangan sampai Anda terbawa di dalamnya karena terkadang membuat cinta Anda kembali redup. Rasa sayang yang Anda berikan sebaiknya jangan ternoda. Perhatikan setiap perkataan yang keluar dari mulut, jangan sampai malah akan membuat persoalan baru bagi karier. Berpikir dulu sebelum mengeluarkan kata-kata. Ketidaktahuan tentang bahanya narkoba bisa menjerumuskan Anda dalam hal tersebut, waspadalah dalam pergaulan Anda.

Cinta : Pasangan Anda butuh perhatian
Keuangan: Rezeki selalu ada
Kesehatan: Sering masuk angin

AQUARIUS
Percintaan Anda yang terlalu lama tidak bagus, karena akan mengundang banyak gosip yang tidak baik. Lebih baik Anda biasa saja, mungkin situasi bisa jauh lebih baik. Ambisi Anda untuk menyelesaikan pekerjaan dan tugas sekaligus akan membuat kelabakan. Bila dipaksakan mengakibatkan hasil yang jauh dari memuaskan. Anda mengalami dehidrasi yang lumayan parah. Perbanyak air putih dan konsumsi minuman mengandung ion tubuh.

Cinta : Bicarakan hal ini berdua
Keuangan: Kalau memang butuh, ambil saja uang tabungan
Kesehatan: Pusing di kepala sebelah

PISCES
Jangan suka mempermainkan perasaan pasangan. Berilah kasih sayang yang sesungguhnya, jangan sampai pasangan Anda terluka. Sekarang Anda harus memperhitungkan semuanya dengan cermat, karena orang-orang dekat mulai tidak bisa dipercaya. Cari tahu penyebabnya, mungkin karena sikap Anda. Jangan terlalu lama menahan keadaan yang dirasakan. Bila Anda terus begini, kondisi akan semakin buruk.

Cinta : Bertepuk sebelah tangan
Keuangan: Baiknya sering menabung
Kesehatan: Jangan terlalu sering minum air dingin

ARIES
Semua masalah yang sedang Anda hadapi saat ini dengan pasangan hanya masalah kesetiaan. Paling tidak Anda dan pasangan harus saling terbuka. Sangat dipastikan karier Anda tidak akan berkembang apabila tidak ada perubahan apapun dalam pola kerja Anda. Soal kesehatah, seringnya mengonsumsi suplemen yang tidak cocok, menyebabkan pinggang Anda sering terasa sakit. coba untuk segera konsultasi ke dokter.

Cinta : Dia sudah ada yang punya
Keuangan: Lebih hemat sedikit
Kesehatan : Sesak napas.

Gimana Somasik apa kata zodiak kamu minggu ini 28 November - 4 Desember 2011 apa ada perkembangan dari minggu kemarin? semoga ada. sekali lagi keyoy mau minta maaf ga sempat update ramalan zodiaknya minggu kemarin. 


Selamat berakhir pekan :)

.:Artikel Terkait:.

lintasberita