Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Fitur Baru Iklan Baris KlikSaya.com Cuma Rp. 30.000/7hari

Ditulis Oleh Keyoy on 24 September 2011 | 9/24/2011 07:56:00 PM

MajalahAsik.com - Saat ini siapa yang tak mengenal KlikSaya.com yang merupakan salah satu PPC yang sangat terkenal di Indonesia dan dikalangan Blogger. 

Kliksaya.com adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsinya adalah mempertemukan orang yang membutuhkan iklan (pemasang iklan) dengan orang yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (penerbit iklan). Sebagai pihak penengah, sistem kliksaya.com dirancang agar fair terhadap seluruh pihak.(dikutip dari situs Kliksaya.com)

Dan Kali ini Kliksaya.com, menambah fitur terbarunya yaitu fitur iklan baris. Yang berbeda dari zona iklan yang biasa ditawarkan oleh KlikSaya.Com, fitur iklan baris ini menawarkan iklan murah dengan biaya berbasis waktu yaitu Cuma Rp. 30.000,- untuk pemasangan iklan selama 7 hari dengan keistimewaan backlink langsung dari KlikSaya.Com dan Detikcom.

Sungguh tak terbayang mendapatkan backlink yang istimewa dari Detik.com yang merupakan portal berita terbesar di Indonesia dan Kliksaya.com yang merupakan salah satu PPC Terbesar di Indonesia.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan bila memasang iklan di iklan baris Kliksaya.com:
  1. Mendapatkan 2 Backlink sekaligus dari Detik.com dan Kliksaya.com.
  2. Trafik yang tinggi karena Detik.com dan Kliksaya.com mempunyai pengunjung /hari lebih dari 1000 visitor.
  3. Fitur iklan baris yang sangat-sangat murah dengan biaya berbasis waktu yaitu Rp. 30.000,- untuk pemasangan iklan selama 7 hari.
Dan masih banyak lagi keutungan yang akan kamu dapatkan jadi silakan dicoba dan lihat keuntungannya sendiri.

Kalau kamu kurang yakin dengan apa yang keyoy tulis di MajalahAsik.com ini kamu bisa liat langsung testimoninya dari orang-orang yang udah pernah memakai layanan ini Klik disini untuk liat testimoninya.

Oya hampir kelupaan keyoy juga salah satu publisher di Kliksaya.com Lho! jadi makanya keyoy bisa yakin kalau iklan baris di Kliksaya.com memang paling wooooooooookeeeeee :D

.:Artikel Terkait:.

lintasberita