Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Tips Menaklukkan Hati Wanita

Ditulis Oleh Fira Fudhla on 25 September 2011 | 9/25/2011 07:59:00 PM

Berikut ini adalah beberapa tips menaklukkan hati wanita  :

1. berpenampilanlah yang menawan
dalam berpakaian perhatikanlah kesopananmu, kegagahanmu, ketampanan, dan pancarkan keberanian dan kasih sayang dalam dirimu. pikatlah dia dengan penampilanmu yang rapi dan sesuai dengan selera berpakaiainnya. misal ia sosok yang sangat fashionable (pakailai kaos, jeans dan sepatu yang bersih dan rapi) jika ia sosok wanita yang rapi dan dewasa (gunakan kemeja, celana, dan sepatu yang baik dan sopan).

2. berilah kesan awal yang tak terlupakan
kesan awal yang baik sangat diperlukan untuk melancarkan suatu hubungan. karena itu ada baiknya sebelum kamu mengajak si target untuk ngedate/hangout bareng ada baiknya kamu cari info dulu mengenai makanan kesukaannya, film favoritenya, tempat yang sering ia kunjungi dll. (kan bisa nanya2 sama teman2 terdekatnya). and kalo kantong lu pada mendukung jangan sungkan untuk membeli coklat dan bingkisan kecil untuk adik gebetan (kalo punya adik kalo anak tunggal alhamdulillah bisa hemat biaya) hahahahha :D

3. jaga wibawa dan perindah suasana
jangan lupa jaga image sangat diperlukan. tapi bukan berarti kamu menjadi orang lain dan menyembunyikan sifat aslimu. cukup dengan menjaga kelakuan agar tetap terlihat santun dan berpendidikan juga buatlah suasana terasa nyaman. gunakan bahasa yang baik jangan sekali-sekali gunakan bahasa atau mengeluarkan kata-kata yang menyakitinya. misalnya : kamu kok terlihat makin gendut, or warna baju kamu kok cerah amat dll... karena cewek paling sensitive kalo ditanyain dan dikomentari mengenai berat badan dan penampilan

4.perhatikan dia
selama proses penjajakan. perhatikan kepribadiannya. lihat perilakunya, terus pantau dengan seksama. kalau kamu merasa benar2 cocok maka lanjut ketahap berikutnya tapi kalau ditengah jalan kamu bimbang maka berfikir sejenak "apakah kamu mampu menerima kekurangannya?" tapi jika kamu merasa tak yakin maka doubt back step (ragu2 langkah mundur) cukup sampe di situ jangan dekati lagi dia dan jangan memberi harapan padanya.

5. nyatakan perasaanmu
kalo keyakinan udah 99% lanjutkan ketahap terpenting ini. "nyatakan cintamu padanya" ingat!!! jangan gunakan kata2 yangg lebay cukup kata2 sederhana yang bisa meyakini hatinya dan membuatnya merasakan cinta mendalam darimu. contohnya : " udah beberapa hari jalan sama kamu aku merasa nyaman banget. aku juga gak tau kenapa! tapi aku yakin kalau aku sedang bangun cinta sama kamu." jangan bilang jatuh cinta karena udah gak jaman. sekarang saatnya bangun cinta dengan komitmen, kepercayaan, pengertian, dan ketulusan.

6. dekatin orang tuanya
kalau dia nerima kamu maka usahakan orang tuanya juga nerima kamu. caranya kalau udah siap segeralah berkunjung ke rumahnya. cukup dengan perilaku sopan dan keberanian insyaALLAH kamu bakal diterima. tapii kalo ortunya rada2 matre ya mau gak mau kamu harus nanya dulu makanan kesukaan ortunya dan belilah untuk menyenangkan hati keduanya. :0... kalo dapat bonyok yang galak maka keberanian dan tekad yang bulat yang paling penting. jangan putus asa meski di marahin ataupun diusir karena sekeras apapun hatinya pasti akan luluh dengan sebuah ketulusan.


cukup sekian tips dari aku. semoga bermanfaat
wassalam

fira :)

.:Artikel Terkait:.

lintasberita