Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

KEUTAMAAN SEORANG WANITA

Ditulis Oleh Fira Fudhla on 13 Oktober 2011 | 10/13/2011 08:14:00 PM



you know what!!! ternyata wanita itu memiliki banyak keutamaan lho...
nih coba SOMASIK baca ya :)

1. seperti yang sudah kita ketahui bahwa seorang wanita harus memiliki ketaatan kepada suaminya. tapi taukah kalian kalau laki-laki wajib taat kepada ibunya tiga kali lebih utama daripada kepada bapaknya.

2. memang wanita mendapat warisan yang lebih sedikit dari laki-laki. tapi harta yang didapatkan wanita merupakan milik pribadinya dan tidaklah perlu menyerahkan kepada suaminya. sedangkan pada laki-laki harta tersebut wajib digunakan untuk istri dan anak-anaknya.

3. wanita memang harus bersusah payah mengandung dan melahirkan. namun dibalik itu semua di setiap kehamilannya wanita didoakan segala umat, malaikat, dan seluruh makhluk ALLAH di muka bumi. dan jika ia meninggal karena melahirkan maka matinya syahid dan INSYAALLAH surga menantinya. LUAR BIASA :)

4. dan yang gak kalah utamanya di akhirat kelak laki-laki harus mempertanggug jawabkan 4 wanita sekaligus, yaitu : ISTERINYA, IBUNYA, ANAK PEREMPUANNYA, DAN ADIK PEREMPUANNYA. so, bagi seorang wanita ia ada 4 orang lelaki yang memiliki tanggung jawab atasnya di akhirat kelak yaitu : SUAMINYA, AYAHNYA, ANAK LELAKINYA, DAN SAUDARA LAKI-LAKINYA. SUBHANALLAH sesuatu banget :D

5. wanita boleh memasuki pintu surga yang mana saja yang ia kehendaki dengan 4 syarat : 1. shalat sehari semalam 5 waktu, 2.puasa di bulan ramadhan, 3. taat akan suaminya, 4. menjaga kehormatannya.

6.bagi seorang laki-laki diwajibkan berjihad fisabilillah, sementara bagi wanita ketaatannya kepada suami dan memenuhi segala tanggung jawabnya kepada ALLAH merupakan jihad dan pahalanya setara dengan lelaki yang berjihad fisabilillah.

woww... luar biasa ya keutamaan wanita, karenanya kita harus bersyukur pada ALLAH atas anugerah yang luar biasa ini dan teruslah mendekatkan diri pada ALLAH serta tak henti-henti mengucap syukur padanya :)

.:Artikel Terkait:.

lintasberita