Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

PEREMPUAN DI LAYAR SEMU (CERBUNG EPISODE II)

Ditulis Oleh Fira Fudhla on 04 Oktober 2011 | 10/04/2011 04:39:00 PM

Pagi harinya Mina terbaring lemah tepat di kursi goyang dekat jendela kamar. ia melihat ke luar jendela ternyata bi Inah telah lebih dulu bangun dan seperti biasa segelas susu dan sepiring nasi goreng telah terhidang rapi di meja sudut kamarnya. sungguh luar biasa bi Inah. pukul 6 pagi telah menyiapkan sarapan lezat. (kerja di rumahku aja dong. hehe)

Mina meminum susunya dan merasa sesuap nasi goreng yang dibuatkan bi Inah. rasanya masih sama sejak 12 tahun yang lalu. bumbunya yang pas, nasinya dalam porsi yang tepat, lauknya yang lezat berpadu satu menjadi sarapan terenak di sepanjang abad. (hihi lebay)

Selesai membahasi diri dan seluruh rambutnya Mina memutuskan untuk menonton TV di kamarnya. tak lama Selli sahabatnya yang tinggal tak jauh dari rumah Mina membuka pintu kamar Mina. "Min, abangku besok balik dari Amrik nih. aku mau ngasih surprise buat dia. menurut kamu gimana?" tanya Selli. dengan spontanMina menjawab " iam in black". mendengar jawaban Mina Selli langsung bisa menebak kalau Mina pasti mulai merasa kesepian lagi. biasanya setiap Mina merasa kesepian Selli selalu membelikannya lollipop stawberry. yah memang sejak kecil Mina sangat gemar dengan yang berbau stawberry. mulai dari makanan, minuman, hingga accesories dan atribut kamarnya tak lepas dari benda-benda yang berbau stwberry.

Mina terkadang juga tak mengerti mengapa ia sangat menyukai stawberry. namun yang ia tau ayahnya meninggalkan Mina dan ibunya ketika mereka sedang berlibur ke kebuun stawberry yang dibeli ayahnya 15 tahun silam. y, di sanalah ayah Mina menghembuskan nafas terakhirnya ketika mereka sedang bersiap-siap menuju kebun tiba-tiba ayah mina mengalami serangan jantung. sejak saat itu mina sangat menyukai stawberry. ia merasa setiap melihat stawberry ayahnya selalu berada disambingnya untuk memetik dan merasakan nikmatnya buah stawberry.

Selli juga mengetahui hal itu, bi Inah sering bercerita pada Selli tentang Mina di waktu-waktu senggang. Selli memang satu-satunya sahabat Mina sejak ia kecil. Selli sangat mengerti dan memhami karakter Mina. ia juga menghargai dan menerim perubahan Mina sejak ayhnya meninggal.

"ayo dong Min temenin aku ke mall. pelase!" bujuk Selli. awalnya Mina hanya diam, namun mata dan hati Mina tak mampu menolak menyaksikan wajah Wanita cerdik yang penuh hasrat mengajaknya hangout ini. akhirnya Mina pun menyetujui ajakan selli.

Hari ini mereka memilih mengunjungi follow mal. mal ini menyediakan barang-barang yang bener-bener sesuai trend. setiap ada barang baru mall ini selalu menjadi pusat pencarian shoppaholic maklum saja mall ini sangatup to date ama fashion. namun hari ini Mina benar-benr tak bersemangat. tak ada raut keceriaan di wajahnya. Selli merasa bingung harus bagaimana. entah apa yang dipikirkan Mina hari ini. Selli juga tak mengerti.


APA YANG AKAN TERJADI SELANJUTNYYA? MAMPUKAH SELLI MENEMUKN JAWABAN APA YANG TERJADI PADA MINA? DAN BAGAIMANA SURPRISE YANG DISIAPKAN MEREKA UNTUK MENYAMBUT KEDATANGAN ABANG SELLI? NANTIKAN DAN BACA TERUS "PEREMPUAN DI LAYAR SEMU" :)

.:Artikel Terkait:.

lintasberita