Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Bayi Ini Lahir Dengan Berat 5,6 Kilogram

Ditulis Oleh Keyoy on 01 Desember 2011 | 12/01/2011 09:28:00 PM

HeadlineMAjalahAsik.com – Setelah dihebohkan oleh kelahiran bayi Amerika Serikat (AS) seberat 7 kg dan bayi Jerman yang hampir 6 kg, kini seorang wanita asal Australia tak mau kalah ia melahirkan bayi dengan berat badan 5,66 kilogtam.

Brunella Callaghan (35) melahirkan putrinya, Cara, secara cesar pada 16 November lalu. Cara dilahirkan prematur tiga pekan dengan berat badan 5,66 kilogram.

Sang ibu tentunya terkejut ketika dokter di Angliss Hospital menyatakan Cara merupakan bayi prematur terberat yang lahir di tempat itu.

“Saya tahu bayi saya besar, tapi tak menyangka sebesar ini. Mungkin diabetes, tapi hasil uji saya negatif. Saya akan melakukan tes ulang,” ujarnya, dilansir news.com.au.

Cara adalah putri kedua Brunella. Putra pertamanya, Oliver yang kini berusia tiga tahun, dilahirkan seberat 3,84 kg.

“Saya sudah diberitahu, ada kemungkinan anak kedua saya akan lebih besar,” ungkap Brunella.
Kemarin, media Jerman mengabarkan kelahiran bayi seberat 5,8 kg yang diberi nama Jihad.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita