Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Ditulis Oleh Keyoy on 01 Desember 2011 | 12/01/2011 04:58:00 PM

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI saya ingin memberi perhatian khusus pada sektor pendidikan, dimana pedidikan merupakan suatu bagian penting dalam membangun suatu bangsa dan negara yang besar menurut saya.
Bisa kita lihat dengan mata kepala kita sendiri dimana Pendidikan sekarang kurang diperhatikan oleh para wakil kita di DPD RI. Memang pemerintah berjanji dan telah mengalokasikan dana yang cukup banyak untuk sektor pendidikan. Namun, masih banyak kita lihat bangunan-bangunan sekolah yang rusak parah dan belum di renovasi.
Murid-murid belajar didalam bangunan yang atapnya sudah rusak
Bangunan sekolah yang tidak lagi layak untuk melakukan proses belajar dan mengajar
Alokasi dana yang di berikan pemerintah untuk Pendidikan Tahun 2011 adalah Rp 266,9 Triliun dan tahun depan akan mengusulkan kenaikan menjadi Rp 286,6 triliun.(sumber:suaramerdeka.com).
sebenarnya kemana dana yang diperuntukkan untuk pendidikan sebesar triliunan rupiah itu? apa dimakan oleh orang-orang yang berkepentingan.

Jujur saya merasa kasihan dengan Dunia pendidikan di Indonesia. Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI mungkin saya bisa sedikit membawa perubahan dalam sektor pendidikan Indonesia.

Tujuan saya yang sesungguhnya bukan cuma itu Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI. Tapi saya ingin membuat kualitas pendidikan di Indonesia lebih baik.

Saat ini kita bisa melihat perbedaan antara Pendidikan di tingkat daerah-daerah terpencil dan daerah-daerah perkotaan. bisa kita liat pendidikan di tingkat Kota lebih maju karena pendidikan ditingkat kota mempunyai sarana dan prasarana belajar mengajar yang cukup lengkap, dan di desa kebalikan dari yang dikota.

Jadi, Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI saya ingin melakukan pemerataan pendidikan ditingkat kota dan di desa agar para murid di kota dan desa sama-sama memiliki pendidikan yang sama.

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI mungkin saya dapat memberi perubahan pada sektor pendidikan indonesia ke arah yang lebih baik dan saya akan terus mendoakan supaya wakil-wakil kita di DPD dapa mendengar aspirasi rakyatnya.

Amin. 

.:Artikel Terkait:.

lintasberita