Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Parsel Cinta Untuk Wanita Berjasa

Ditulis Oleh Keyoy on 23 September 2011 | 9/23/2011 07:45:00 PM

 Parsel Cinta Untuk Wanita Berjasa
Karya: Fira Fudhla

Aku hanyalah seorang gadis belia
Yang terkadang lupa pada tujuan hidupku
Aku adalah seorang perempuan kecil.
Terkadang lupa jalan citaku.

Hanya perempuan itu yang setia mengarahkanku
Yang selalu memperhatikanku
Mencurahkan seluruh hidupnya untuk mengasuhku
Putri kecilnya yang amat ia banggakan.

Menjaga tubuhku dari goresan luka
Menjaga hatiku tetap bahagia tanpa air mata.
tak ada keluh yang pernah ku dengar
Tak ada tangis yang sempat ku lihat

Siapa kau wanita yang penuh kemuliaan?
Sosok wanita yang penuh ketulusan dan cinta
Yang rela menghabiskan tenaga 
Hanya untuk gadis kecil yang tak dapat membalas apa-apa


Yaaa... ku tau engkaulah wanita berjasa
Yang biasa ku panggil “mama”
Memanggilku dengan sebutan “ananda”
Dengan penuh rasa cinta

Mama...
Lihatlah aku anakmu
Anandamu yang sering melukai hatimu
Meneteskan air matamu.

Mama...
Pandanglah aku dengan iringan senyummu
Dekaplah aku dengan untaian do’a penuh makna.

Wahai kau wanita berjasa
Tak ada rangkaian bunga yang dapat aku berikan
Ataupun intan permata yang berharga dapat ku persembahkan
Untuk membalas kasih sayang dan sebuah ketulusan

Hanya doa dan sepucuk puisi sederhana ini perwakilan rasa cintaku
Yang terbungkus rapi bagai parsel di hati kita berdua
Yang biasa kusebut “parsel cinta untuk wanita berjasa”
Hanya untuk mama tercinta.


Dikirim oleh: Fira Fudhla
Email: fudhlaf@yahoo.com
Kategori: Puisi

.:Artikel Terkait:.

lintasberita