Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Penyesalan Si Pendosa

Ditulis Oleh Keyoy on 22 September 2011 | 9/22/2011 02:30:00 PM

Penyesalan Si Pendosa 
Karya: Fira Fudhla

Aku disini
Tapi mengapa mereka enggan menatapku?
Mereka tak sedikitpun peduli padaku

Sejenak ku berdiri
Di sudut kota kecil yang dulu sering ku jajaki
Tapi tak ada yang menegurku
Tak ada yang membanggakanku seperti dulu

Aku teringat
Ketika aku berjaya
aku senang menghambur-hamburkan segalanya
Harta yang bukan milikku ku pakai berfoya-foya
Amal yang ku lakukan
Hanya untuk sebentuk pujian
Seringku mengucilkan mereka yang membutuhkan
Berjalan di atas kekufuran

Hei lihat aku
Aku yang dulu sering membantumu
Yang selalu memberimu uang haramku
Teriakku tanpa ada yang peduli
Tak pernah ku sentuh kitab suci
Apalagi aku membacanya
Tak pernah ku dirikan shalatku
Yang ku sadari adalah tiang kebAhagianku


YA ALLAH....
Beri aku waktu
Sedikiiiiiit saja
Semenitpun tak apa.

Aku mohoooon
Aku ingin memohon maaf pada dhuafa
Karna aku sering menghina mereka
Aku ingin bertaubat.

Namuun semua telah terlambat
Tubuh ini terus menciut
Hingga tak ku lihat lagi tubuhku yang indah
Mataku yang cokelat
Kulitku yang putih dan halus
Hanya ada sekumpulan tulang-menulang tak berarti
Terbujur kaku tak berdaya.


Dikirim oleh: Fira Fudhla
Email: fudhlaf@yahoo.com
Kategori: Puisi

.:Artikel Terkait:.

lintasberita