Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

PEREMPUAN DI LAYAR SEMU (CERBUNG EPISODE III)

Ditulis Oleh Fira Fudhla on 06 Oktober 2011 | 10/06/2011 08:49:00 PM

hari ini hari yang paling ditunggu-tunggu selli, tepat pukul 13.00 WIB abang kesayangannya yang bernama Dendra akan segera tiba di tanah air. rasa kangen telah lebih dari 10 tahun dirasakan selli maklum saja Dendra telah merantau sejak SD. selli tinggal di Indonesia bersama mama dan papanya. dan Dendra disana tinggal bersama grady mereka.

hari ini selli memutuskan pergi ke bandara bersama Mina karena orang tua selli sedang berada di luar kota. di perjalanan wajah Mina tampak murung. tiba-tiba BB Mina bergetar dan tenyata itu BBM dari mama mina yang bertuliskan "how are you my baby?". Membaca BBM itu Mina tersenyum kecil dan sejenak melupakan rasa kesal dan sedihnya. jari-jari Mina mengetik beberapa kalimat " fine, you mom? i really2 miss u". selli melihat Mina menebar senyum kecil melihat layar handphonenya. namun pesan balasan tak kunjung hadir dari mama Mina.

sesampainya di bandara mata selli tertuju pada sosok pria bertubuh tegap, berkulit putih, dan memiliki tinggi kira-kira 180cm. laki-laki itu menggunakan jeans disertai kaos ngepas dan sweeter berwarna biru tua. tak lam menatapnya selli berteriak "Eh, lu kuli ayunan Dendra ke mariiii". seketika pria yang ternyata dendra itu menebar senyuman manis dan berlari ke arah Selli dan Mina. pelukan hangat diberi Dendra untuk adiknya tersayang. Mina hanya menatap kedua orang itu dengan senyuman dan gelengan kepala.

selli dan Dendra terlihat amat akur, mereka bercanda dan tertawa di sepanjang jalan hingga selli lupa memperkenalkan Mina pada Dendra. "non, kok neng Mina dicuekin terus siih" nyeplos pak usup sopir Selli. "ya ampuuuuun pak aku lupa. Den kenalin nih sahabat aku Mina." ucap selli. " hello Mina." tegur Dendra. dengan ramah mina menjawab "hai juga kak". mereka bertiga mulai terlihat akrab meski baru bertemu. Dendra memang sosok yang hangat dan penuh kasih sayang sehingga ia mudah akrab dengan semua orang.

APA YANG AKAN TERJADI SELANJUTNYA? AKANKAH MINA, SELLI, DAN DENDRA SEMAKIN AKRAB? DAN BAGAIMANA SELANJUTNYA KISAH MINA DAN MAMANYA?

.:Artikel Terkait:.

lintasberita