Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Ramalan Zodiak Minggu ini 14 November - 20 November 2011

Ditulis Oleh Keyoy on 13 November 2011 | 11/13/2011 04:18:00 PM

zodiak hari iniMajalahAsik.com - Hai SOMASIK semuanya sori nih hari ini keyoy agak telat Update Ramalan Zodiak Buat Minggu ini 14 November - 20 November 2011 karena ada sedikit kesibukan dan satu masalah lagi yaitu laptop keyoy udah ga ada lagi udah rusak jadi ga bisa update pas bangun pagi :(.

Mungkin kamu udah pada gak sabaran nih nunggu apa kata zodiak kamu untuk minggu ini langsung aja keyoy kasih ramalan zodiak buat minggu ini.

Ini dia Ramalan Zodiak Buat Minggu ini 14 November - 20 November 2011
   
Zodiak CAPRICORN hari ini (21 Desember-20 Januari) :
Umum : Hal yang tidak berjalan sesuai dengan keinginan bukan berarti alasan untuk marah dan menyalahkan orang lain. Cobalah lihat dan telaah dulu, mungkin kesalahan sebenarnya berasal dari dirimu. Sabar, dan tetaplah hangat dan menghargai pendapat orang lain.
Kesehatan: Tidak mengalami masalah, yang penting jaga terus kondisi fisik dengan olahraga teratur.
Single : Orang tidak akan selalu bisa mengetahui isi hati orang lain dari hanya sekali pertemuan, namun penampilan bisa langsung dinilai hanya sekali lirik. So, perhatikan penampilanmu dong.
Berpasangan : Romantisme memang idaman semua pasangan. Namun jika hal itu sulit anda temui, kenapa kamu tidak mencoba menciptakannya sendiri?

Zodiak AQUARIUS hari ini (21 Januari-18 Februari) :
Umum : Menunggu adalah pekerjaan yang menjemukan, begitu juga perasaan orang lain yang anda buat menunggu. So, hargai orang lain dengan selalu mencoba tepat dan cepat. Cobalah berpikir dari sisi dan posisi orang lain, agar kamu bisa lebih mengerti perasaan orang lain.
Kesehatan : Jangan kehujanan ya, inget sekarang musim flu dan batuk.
Single : Jangan menunggu, segera ambil tindakan. Jangan biarkan peluang "emas" terbuang sia-sia.
Berpasangan : Saat kamu ingin orang yang paling kamu cintai berubah, cobalah pada diri kamu dulu. Mampukah kamu berubah demi dia?


Zodiak PISCES hari ini (19 Februari-20 Maret) :
Umum: Menyendiri, diam dalam kesedihan dan larut dalam permasalahan tidaklah bermanfaat apapun buat kamu. Namun cobalah bergerak, lakukan kegiatan yang membuat hidup kamu lebih berwarna. Ingat, semua masalah pasti berlalu. Jangan terlalu sensitif.
Kesehatan: Menjaga kondisi fisik sangat penting dengan kondisi cuaca sekarang ini.
Single : Memulai percakapan yang hangat, dan saling terbuka akan membuat suasana menjadi indah, dan akan membuka jendela perasaan seseorang.
Berpasangan : Berbagi, saling bercerita, tanpa desakan dan pertanyaan akan terasa sangat romantis. Cobalah untuk setia mendengar curhatan pasangan kamu.

Zodiak ARIES hari ini (21 Maret-20 April) :
Umum : Kesibukan dan aktifitas kamu saat ini cukup padat. Cobalah kesempatan ini untuk menunjukkan ide-ide kamu. Jangan terpengaruh berita negatif yang akan membuat mental kamu down. Pede aja lagi.
Kesehatan : Kesibukanmu bukan alasan untuk tidak berolah raga. Jaga terus kondisi fisikmu agar terus fit. Ingat, udah musim hujan lho, flu pilek batuk demam mengintai mencari mangsa yang lengah.
Single : Ada sesuatu yang bisa membuat hati kamu berbunga-bunga.. asyikkkk.. Cobalah kenali dia lebih dalam, kamu akan menemukan hal yang membuat mu semakin tertarik.
Berpasangan : Kesibukan mu akan membuatmu berpikir tentang komintmen yang mengikat. Cobalah untuk lebih merenungkan langkah terbaik apa untuk perasaanmu.

Zodiak TAURUS hari ini (21 April-20 Mei) :
Umum : Waktu yang tepat untuk menikmati hidup kamu. Singkirkan semua permasalahan, be your self, ekspresikan dirimu apa adanya.
Kesehatan : olah raga. ingat musim hujan, jangan sampe ketularan flu, demam and batuk ya.
Single : menepis perasaan yang kini tengah menyelubungi anda adalah tindakan bodoh. cobalah untuk mengungkapkan apa adanya. Hasil? Biar yang di Atas yang nentuin.
Berpasangan : Nikmatilah kebersamaan, saling menghargai dan cobalah lebih mengerti perasaannya, maka dia pun akan lebih menyayangi dan mencoba memahami kamu.

Zodiak GEMINI hari ini (21 Mei-20 Juni) :
Umum : Terima kritikan yang tujuannya membangun. Walau sebagian besar usahamu berhasil, bukan berarti tanpa rintangan. Fokuslah, tetaplah berusaha untuk hasil yang maksimal.
Kesehatan : Musim kemarau lewat, musim hujan mendekat, siapkan fisik kalau tidak ingin dihinggapi flu.
Single : Cobalah jadi diri kamu apa adanya. Jangan memaksa untuk tampil sempurna, karena hubungan yang berasal dari keterpaksaan dan kebohongan tak kan indah.
Berpasangan : Cobalah jadi diri kamu apa adanya. Jangan memaksa untuk tampil sempurna, karena hubungan yang berasal dari keterpaksaan dan kebohongan tak kan indah.

Zodiak CANCER hari ini (21 Juni-20 Juli) :
Umum : Kontrol lah emosi walau memang sulit. Hati-hatilah karena emosi kamu akan membuatmu melakukan hal-hal tolol yang malah akan membikin kekacauan. Relaks. Cobalah refreshing untuk mengendurkan urat-urat tegangmu.
Kesehatan : Stress akan membuat penyakit lebih gampang menyerang. Jaga kesehatan..
Single : Kamu adalah pribadi yang unik, namun sikapmu belakangan ini yang emosian kurang baik untuk urusan sosial dan percintaan kamu. 
Berpasangan : Jangan terpancing hal-hal kecil yang belum tentu benar. Ingat bahwa mungkin itu hanya emosi kamu belaka. Jangan membesar-besarkan masalah.

Zodiak LEO hari ini (21 Juli-20 Agustus) :
Umum : Cobalah refreshing sejenak untuk mengendurkan ketegangan selama kesibukanmu ini. Kesibukanmu akan membuatmu kehilangan mood, dan cenderung membuat kamu jadi gampang sewot.
Kesehatan : Makanan yang tidak sehat akan membuat kamu tidak sehat. Fisik lemah karena kamu kurang istirahat, dan memang sekarang lagi musim flu. So, jaga selalu kesehatan ok?
Single : Cobalah untuk mencurahkan waktu sedikit disela-sela kesibukan kamu untuk bersosialisasi.
Berpasangan : Cobalah bersabar dengan kondisi hubungan mu saat ini. Kesabaran selalu berbuah manis. Pahamilah dia.

Zodiak VIRGO hari ini (21 Agustus-20 September) :
Umum : Ispirasi bisa datang dimana saja dan kapan saja, bahkan saat kamu tengah hang out sama teman-teman kamu. Disana kamu akan mendapatkan banyak hal berguna dan bermanfaat.
Kesehatan : Istirahat yang cukup penting untuk merefresh kondisi fisik dan jiwa kamu.
Single : Waktu yang tepat untuk meyakinkan perasaan, apakah dia mencintaimu, ataukah hanya menganggapmu teman belaka.
Berpasangan : Pupuk terus kemesraan dan keromantisan. Hal ini akan berbuah manis.

Zodiak LIBRA hari ini (21 September-20 Oktober) :
Umum : Kamu adalah tipe yang serius dalam menyikapi sesuatu, dan itu menjadi nilai plus buat aktifitas kamu. Keseriusan mu akan membuat orang kagum padamu.
Kesehatan : Klise sih, tapi ati-ati sekarang musim ujan, jangan sampe kena flu.
Single : sangat sulit bagi anda yang pemalu untuk mencoba mengorek-orek perasaan seseorang. Tetapi, apa salahnya untuk dicoba?
Berpasangan : Kepercayaan satu sama lain perlu di tumbuhkan. Mungkin hadiah kecil, perhatian dan ucapan-ucapan mesra akan menumbuhkan lagi bara cintamu.


Zodiak SCORPIO hari ini (21 Oktober-20 November) :
Umum : Jangan terburu-buru mengambil suatu keputusan. Fokus dan konsentrasilah pada langkah yang kamu ambil, agar hasilnya tidak mengecewakan.
Kesehatan : Tetaplah perhatikan kesehatanmu, musim batuk dan flu telah tiba.
Single : Apa yang dikatakan orang tentang kamu bisa saja hanyalah cibiran karena mereka merasa gak mampu menjadi seperti kamu.
Berpasangan : ikutilah perasaan dan bisikan hatimu. Yang penting, jaga terus keharmonisan.

Zodiak SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :
Umum : Tidak ada salahnya meminta bantuan pada orang lain. Tapi ingat, jangan sampe permintaan tolong mu itu membuat orang lain terbebani. Kejutan demi kejutan akan mewarnai hari-harimu. Enjoy.
Kesehatan : Bulan untuk penyakit batuk, flu, pilek, demam.
Single : Nikmati saja beberapa perhatian dan ketertarikan yang tengah berkunjung.. ^_^
Berpasangan : Introspeksi dirimu, apakah kamu sudah menjadi yang dia harapkan? Hal-hal kecil akan membuat dia bahagia lho.

Nah, Udah pada baca kan Ramalan Zodiak Buat Minggu ini 14 November - 20 November 2011 gimana kata zodiak kamu minggu ini ada perubahan atau enggak. semoga ada perubahan ke arah yang naik ya SOMASIK.

Selamat berlibur akhir pekan(meskipun agak terlabat ngucapinnya) :D

.:Artikel Terkait:.

lintasberita