Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Gombalan Paling Mantab Ala UN

Ditulis Oleh Keyoy on 05 November 2011 | 11/05/2011 02:45:00 PM

MajalahAsik.com - UN Sebentar lagi, Admin MajalahAsik.com rata-rata udah pada kelas 3 SMU semua jadi artikel keyoy kali ini cuma untuk memeriahkan UN aja dengan Gombal-gombal ala UN.

Nah, ini dia Gombal Ala UN:

"Terserah deh UAN mau berapa paket, asal paket yang aku dapat isinya kamu."

"Kalo semua orang nyari jawaban UN, kalo aku nyari jawaban kamu. Mau gak jadi pacarku?"
"UN emang susah, tapi lebih susah lagi kalo gak ngeliat kamu."
"UAN apa yang bikin melayang? UANita seperti kamu…"
"Megang soal UAN sama aja kayak megang tangan kamu. Bikin gemeteran dan keringetan."

"UN pas SMA ini sama seperti kamu, sama-sama terakhir buat aku."
"Saat berdoa untuk lulus UAN, aku juga berdoa untuk jadi milikmu."
"Standar UN tahun ini dipersulit. Semoga standar menjadi istri kamu gak dipersulit juga ya."
"Setelah melingkari jawaban UN, mari melingkari tanggal pernikahan kita."
"Aku masih gak tau apa jawaban UAN nanti. Yang aku tau, jawaban Tuhan untuk masa depanku itu kamu."


 Udah Dulu ya gombal- gombalnya. insyaallah kedepannya keyoy bakal kasih kata-kata Gombal lainya jadi tetap tongkrongin terus MajalahAsik.com

.:Artikel Terkait:.

lintasberita