Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Gaya 'Gaul' Michelle Obama

Ditulis Oleh Keyoy on 14 Juni 2011 | 6/14/2011 03:31:00 PM


MAJALAHASIK.COM - Sadar penampilannya selalu menjadi pusat perhatian, Michelle Obama tak melulu membalut tubuhnya dengan rancangan mahal karya desainer ternama. Sebagai istri Presiden Amerika Serikat, ia tak kehilangan percaya diri berbalut busana massal keluaran J.Crew, H&M, GAP, atau Target.

Michelle agaknya tak khawatir busananya kembar dengan orang lain. Ia juga tak khawatir dengan cibiran sebagian orang yang melihatnya mengenakan busana pasaran, yang cenderung murah untuk kelas sosialnya. Ini mungkin justru cara dia 'gaul' dengan tren fashion di negaranya.

Ia pun tak ragu melakukan padu padan. Simak saja gayanya saat mendampingi suaminya akhir pekan lalu. Ia memadukan gaun santai warna biru berpola keluaran GAP dengan celana panjang putih. Di situs GAP, gaun serupa masih tersedia dan dijual dengan harga US$29.99 atau sekitar Rp256 ribu.

Michelle Obama dalam balutan busana GAP 
GAP termasuk produsen busana massal favoritnya. Beberapa kali ia tampil memamerkan produk GAP, seperti ketika bertemu mantan Ibu Negara 2009 silam. Ia memadukan kaos strip seharga US$10 dengan cardigan bercorak floral seharga US$25. Total sekitar Rp300 ribu.

Di beberapa kesempatan, ia memamerkan seleranya melalui label massal lain seperti label J.Crew, H&M, GAP, atau Target. Seperti awal tahun ini saat tampil di NBC's Today Show . Ia memukau dengan balutan gaun santai biru bercorak putih keluaran H&M. Ia memodifikasi gaun tanpa lengan seharga US$34,95 atau sekitar Rp350 ribu itu dengan menambah lengan sampai siku.

Michelle hampir selalu menuai pujian lewat penampilannya yang enak dipandang. Tak hanya ketika berbalut produk mahal rancangan desainer ternama yang bisa ia pakai hingga lima kesempatan berbeda, tapi juga ketika tampil dengan produk pasaran.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita