Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Cerita Humor: Ketularan

Ditulis Oleh Keyoy on 20 Juli 2011 | 7/20/2011 05:45:00 PM

" Dokter, " kata seorang Ayah lewat telepon, " Putera
saya menderita Flu Hongkong. "

Dokter : " Saya tahu, Kemarin saya telah kerumah Anda
dan memberinya obat. Pisahkanlah dia dari semua orang
yang ada di rumah. "

Penelpon : " Tapi, Dokter, Dia telah mencium Pembantu
Rumah Tangga kami. "

Dokter : " Kasihan. Kalau begitu dia juga perlu di
karantina. "

Penelpon : " Tapi, Dokter, saya juga telah mencium
pembantu itu. "

Dokter : " Wuah, ini rumit. Berarti Anda juga sudah
menyimpan benih penyakit itu. "

Penelpon : " Ya, dan tidak lama setelah itu, saya juga
mencium isteri saya. "

Dokter : " Celaka, Kalau begitu saya sudah ketularan. "

.:Artikel Terkait:.

lintasberita