Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Jangan Iklankan Produk Lewat Facebook?

Ditulis Oleh Keyoy on 16 Juni 2011 | 6/16/2011 05:32:00 PM

Headline

MAJALAHASIK.COM - Menurut sebuah studi yang dilakukan Yahoo Kanada, media sosial internet bukanlah sarana tepat untuk membangun reputasi brand.

Studi ini mengungkapkan, dari 2.000 responden yang survei, hanya 12% yang mempercayai reputasi produk yang dijual lewat Twitter atau Facebook.

Sedangkan sebanyak 43% narasumber mengaku lebih percaya promosi langsung lewat teman. Selain promosi langsung lewat teman, ternyata banyak orang menilai sarana efektif kdua adalah koran (32%) dan ketiga adalah televisi (31%).

Survey online yang dilakukan Yahoo ini juga mengungkapkan salah satu sumber informasi produk yang utama adalah situs perusahaan.

Sebanyak 40% konsumen menilai sumber informasi terbaik sebuah perusahaan adalah situs resminya, sementara hanya 26% yang mengandalkan halaman Facebook atau blog.

Beriklan di televisi dan media cetak dianggap 15% lebih informatif dibanding iklan di media sosial internet.
Jadi kesimpulannya, suatu merek dagang lebih baik mengiklankan produk dengan cara komunikasi traditional.

Di saat banyak orang ramai-ramai beriklan di media sosial internet, ternyata televisi, material cetak, dan rekomendasi teman atau keluarga lebih efektif membangun reputasi merek dagang.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita