Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Haru, Bucket List Gadis Marak di Twitter

Ditulis Oleh Keyoy on 13 Juni 2011 | 6/13/2011 03:57:00 PM

Headline

MAJALAHASIK.COM – Remaja Inggris 15 ini menderita kanker. Gadis ini mengunggah bucket list atau daftar keinginannya secara online dan menjadi subyek paling populer di Twitter.

Tweeps, termasuk pemain bola Manchester United Rio Ferdinand, pembawa acara TV Philip Schofield, aktor Channing Tatum dan reporter ABC News Terry Morgan me-retweet daftar keinginan sebelum meninggal Alice Pyne.

Pyne mengidap Limfoma Hodgkin selama empat tahun. Ia berkeinginan berenang dengan hiu, masuk pertunjukkan anjing Mabel, bertemu band pop Take That dan mendukung orang agar mau menyumbangkan sumsum tulang belakangnya.

“Saya mengidap kanker ini hampir empat tahun dan kanker ini nampaknya akan mengalahkan saya,” tulis gadis malang itu di blognya.

"Ibu saya selalu mengatakan, hidup sesuai keinginan kita dan saya akan membuatnya seperti itu. Ada banyak hal yang saya inginkan,” katanya.

Bucket List Pyne bisa diikuti di #alicesbucketlist di Twitter.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita