Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Ini Dia Rahasia Kulit Cantik Para Selebriti

Ditulis Oleh Keyoy on 15 Februari 2011 | 2/15/2011 03:01:00 PM

Headline

MAJALAH ASIK - Cantik merupakan idaman setiap orang, termasuk selebriti papan atas kelas dunia. Namun ternyata mereka tidak selalu menggunakan produk kecantikan instan berharga jutaan, melainkan menggunakan resep alami.

Ini dia resep kecantikan alami para selebriti dunia mulai dari Eva Longaria hingga Catherine Zeta-Jones.

Eva Longoria: Protein Plasenta

Eva menggunakan placenta cream yang kaya dengan kandungan protein, vitamin dan mineral untuk membantu regenerasi kulit, terutama setiap malam hari sebelum tidur.

Jennifer Love Hewitt: Pasta Gigi

Jennifer menyukai obat rumahan, salah satunya pasta gigi yang digunakan sebagai obat jerawat. Pasta gigi sanggup mengeringkan dan mengecilkan ukuran jerawat. Beberapa pasta gigi mengandung mentol atau alkohol yang berguna sebagai properti pengeringan dan pengurangan jerawat.

Teri Hatcher: Wine

Tak hanya lezat untuk diminum, wine juga dapat membantu untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bahagia. Teri menikmati segelas wine sehari untuk membuat kulitnya lebih segar, lembut, dan awet muda.

Halle Berry: Kopi

Jangan menilai sesuatu dari warnanya. Kopi hitam terbukti dapat membantu menghilangkan selulit dan mengurangi pertumbuhannya. Halle Berry sering mencampur kopi dengan body lotion atau body scrub, lalu dipijatkan ke kulit yang rawan selulit.

Julia Roberts: Minyak Zaitun

Menggosokkan minyak zaitun ke kuku dan kultikula selalu dilakukan Julia Roberts untuk menjaga kulit tangannya lembab, halus dan bercahaya. Ia juga memakainya pada bagian-bagian kering lainnya, seperti siku, lutut, dan tumit.

Catherine Zeta-Jones: Stroberi

Malic acid yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat untuk menghilangkan perubahan warna pada gigi. Gabungkan baking powder dan stroberi yang dihaluskan untuk cara alami membersihkan gigi.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita