Halo Sobat! | Members area : Register | Sign in
Pasang Iklan | Kontak | Profile | Link | Donasi | Sitemap
Artikel Terbaru :

Ukur Kadar Cinta Kamu Dengan Pertanyaan Ini !

Ditulis Oleh Keyoy on 31 Juli 2011 | 7/31/2011 05:45:00 PM


MajalahAsik.com - Kamu mau mengetes kadar cinta kamu itu serius atau  tidak. Untuk mengetahui apakah kamu memang jatuh cinta sungguhan atau bukan, gampang aja kok. Jawab pertanyaan berikut ini dengan Ya atau Tidak.

Note: Beri nilai 10 untuk setiap jawaban Tidak dan 0 untuk jawaban Ya, kecuali pertanyaan no. 7 (10 untuk jawaban Ya dan 0 untuk jawaban Tidak).
Habis itu jangan lupa di jumlahin yaaaaa?

Pertanyaan
  1. Apakah hal ini terjadi secara tiba-tiba?
  2. Apakah Anda sangat cemburuan dan marah bila seseorang mentertawakan Dia?
  3. Bila sedang tidak bersama-sama, apakah Anda membayangkan, melamunkan dirinya, dan tidak dapat mengerjakan apa-apa selain memikirkannya?
  4. Apakah perasaan cinta Anda lebih besar bila sedang berada bersama-sama dibandingkan bila sedang sendirian?
  5. Apakah menurut Anda dia merupakan orang yang paling sempurna di seantero dunia?
  6. Apakah Anda tidak bahagia dengan kedua orang tua Anda?
  7. Apakah Anda tahu pendapat kekasih Anda mengenai uang dan anak-anak?
  8. Bila akan bertemu dengannya, Anda selalu berusaha untuk berpenampilan sebaik mungkin?
  9. Banyak orang berpendapat, cinta sejati hanya bagi mereka yang memiliki kepentingan yang sama?
  10. Seandainya orang yang Anda cintai pergi keluar negeri dan mengirimkan surat yang romantis, apakah Anda akan memperlihatkannya kepada teman-teman sekerja?
NILAI & ARTI

70 - 100 Tampaknya Anda memang sedang jatuh cinta
50 - 60 Hm, Anda masih diselimuti keraguan.
0 - 40 Kedekatan hubungan Anda dapat mengarah kepada perasaan cinta.

MAKNA DI BALIK PERTANYAAN

  1. Cinta sejati tidak datang tiba-tiba. Pada saat seseorang mengatakan, “Saya jatuh cinta pada pandangan pertama,” arti yang sebetulnya adalah orang yang dicintainya memiliki banyak persamaan dengan bayangan ideal yang selama ini telah terekam di dalam pikirannya.
  2. Rasa cemburu bukan merupakan tanda-tanda dari cinta sejati. Salah satu kesalahan terbesar yang sering dialami oleh kaum muda adalah percara (percaya… hihihii aku yang salah ketik), semakin cemburu seseorang, semakin besar rasa cintanya. Cemburu memang wajar dialami oleh dua orang yang saling mengasihi, tetapi cemburu yang mengarah pada rasa memiliki bukanlah cinta.
  3. Melamunkan orang yang dicintai merupakan tanda-tanda dari rasa tergila-gila, bukan cinta.
  4. Cinta tidak berkurang bila seseorang berada jauh dari orang yang dicintai. Tetapi bila rasa cinta Anda terhadap seseorang lebih besar pada saat bersama-sama, maka hal ini merupakan indikasi dari cinta yang superfisial.
  5. Cinta tidaklah buta akan kesalahan serta kekurangan dari orang yang dicintai. Cinta sejati dapat menerima dan mengerti kekurangan dari orang yang dicintainya.
  6. Seseorang yang berasal dari sebuah keluarga yang tidak bahagia biasanya pikirannya terpedaya dengan perasaan jatuh cinta pada seseorang, lalu menikah sebagai sebuah pelarian.
  7. Cinta harus praktis. Kedua orang yang saling mencintai harus mengetahui pendapat dan pandangan masing-masing mengenai uang dan anak-anak. Hal ini sebaiknya dibicarakan dari awal untuk menghindari kekecewaan di kemudian hari.
  8. Cinta tidakmembuat seseorang dituntut berpenampilan sempurna. Bila sadar dan tahu bahwa diri Anda dicintai sebagaimana adanya, maka Anda akan merasa nyaman dengan kehadiran orang tersebut.
  9. Memiliki kepentingan yang sama tidak otomatis berarti jatuh cinta. Setiap pasangan yang saling menyinta harus dapat saling berbagi, baik dalam suka maupun duka.
  10. Cinta merupakan sesuatu yang bersifat pribadi. Cinta bukan untuk dipublikasikan. Bila cinta dipublikasikan, maka hal itu lebih merupakan suatu gengsi, bukan cinta sejati.

.:Artikel Terkait:.

lintasberita